Sabtu, 01 Juni 2013

Flowers Live Wallpaper



Ribuan kombinasi bunga-bunga yang artistik membuat gadget Android Anda terlihat Indah dan unik. Flower Live wallpaper  ini terdiri dari beberapa bunga, warna dan pola latar belakang yang dapat Anda pilih dan menghasilkan pola yang unik. 

♥ Bunga ♥Ada lima macam bunga. Anda dapat mengaktifkan dan menon-aktifkan setiap bunga dan mengaturmasing-masing warnanya, arah jatuhnya, kecepatannya, transparansinya, ukurannya, arah putarannya dan jumlahnya. Untuk membuatnya penuh warna, Anda dapat memilih "Mixed Color" dan program akan memberi warna masing-masing bunga secara acak. 

♥ Latar belakang ♥Anda dapat memilih warna latar, pola latar dan juga warna pola dan transparansi pola nya. Salah satu keunggulannya lagi adalah Anda dapat memilih "Dynamic color" untuk polalater belakangnya dan pola tersebut akan berganti-ganti warna setiap waktu.

♥ Kostumisasi ♥Dengan banyaknya kombinasi bunga, pola, warna dan berbagai pengaturan lainnya, Anda dapat menghasilkan live wallpaper unik Anda sendiri. Bingung kombinasi apa yang bagus? cobalah fitur "setting acak" pada pengaturan live wallpaper. 

♥ Feature ♥- Original Artwork- 5 macam bunga- 11 pilihan warna bunga- 4 pilihan pola latar belakang- 12 pilihan warna pola latar belakang- 10 Pilihan warna latar belakang- Banyak lagi pilihan animasi- tidak terhitung kombinasi yang bisa Anda dapatkan- Parallax efffect- Animasi yang smooth- mendukung orientasi potrait dan landscape- Mendukng MoveToSD- Interaktifitas sentuhan







 





Coba versi gratisnya: http://play.google.com/store/apps/details?id=com.dutadev.lwp.fallingflowerfree 

beli versi penuhnya: http://play.google.com/store/apps/details?id=com.dutadev.lwp.fallingflower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar